Pangdam IM menerima kunjungan Kerja Ketua Umum KONI Pusat di Makodam

Daerah, headline82 Dilihat

BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P menerima kunjungan Kerja Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman di Makodam IM, Jum’at (04/08/23).

Ketum KONI Pusat yang didampingi Ketua Keabsahan untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut yang juga mantan Pj Gubernur Aceh, yakni Mayjen TNI Purn Soedarmo menyampaikan dukungan Kodam Iskandar Muda sangat diperlukan untuk sukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di wilayah Aceh.

Sebagaimana sebelumnya pada PON XX/2021 di Papua yang mana berjalan lancar atas dukungan dari Kodam Cenderawasih. Begitu juga PON sebelumnya.

Ketum KONI memuji kedisiplinan Pangdam Iskandar Muda dan jajarannya, yang terlihat dari lingkup markas Kodam yang bersih serta tertata rapi. Dengan tata kelola yang baik, diyakini dukungan Kodam mampu mengamankan perhelatan olahraga akbar nasional.

Di wilayah Aceh, 33 cabang olahraga yang dipertandingkan akan melibatkan 5682 atlet dan 2891 ofisial.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM dan Para Asisten Kasdam IM, selain itu beberapa pengurus pun turut mendampingi Ketum KONI Pusat, antara lain, Sekjen Drs.Tb.Lukman Djajadikusuma, MEMOS, Bendum Kemas Ilham Akhbar, wakil bendum Andra Pasaribu dan Wakabid Media dan Humas Tirto Prima Putra. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *