Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan Aisyiyah Aceh Selenggarakan Bazzar di Rakerwil Aisyiyah Aceh

Daerah, Ekonomi, headline80 Dilihat

BANDA ACEH – Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan (MEK) Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh menyelenggarakan Bazzar UMKM di kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Aisyiyah Aceh yang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh 20-22 Oktober 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dari para pelaku ekonomi di lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah untuk lebih mandiri sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan, kegiatan ini pula merupakan sebuah bentuk kolaborasi Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh dengan para pelaku UMKM.

Adapun barang yang dijual dalam bazzar ini diantaranya adalah makanan, hijab, cendramata, serta berbagainmacam buah-buahan yang berasal dari Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh Tenggara dan masih masih banyak lagi barang lainnya yang dijual dapal event itu.

Ketua Majelis MEK Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh, Syarifah Mardatillah mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan produk-produk yang dihasilkan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah, ia mengharapkan dengan adanya penyelenggaraan kegiatan ini menjadi momentum terjadinya peningkatan perekonomian.

“Kita berharap para pelaku UMKM dapat lebih bersemangat lagi dapat meningktkan produktivitas serta produk-produk Aisyiyah agar dapat dikenal oleh masyarakat luas,” kata Syarifah Mardatillah.

Kegiatan Bazzar UMKM ini koordinir oleh Sekretaris Majelis MEK, Syamsidar, SE, M,Si, AK.CA dan mengikut sertakan beberapa mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh. Kegiatan Bazzar berlangsung selama penyelenggaraan Muswil Aisyiyah berlangsung. (CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *