Kapolres Aceh Besar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Bakti

Daerah, headline132 Dilihat

ACEH BESAR – Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H memimpin upacara kenaikan pangkat 25 Personel dan pelepasan 3 Personel Purna bakti Polres Aceh Besar, di lapangan Apel Mapolres Aceh Besar. Senin pagi 3 Juni 2023.

Upacara di pagi hari ini adalah bukan hanya suatu seremoni namun pada hakikatnya ini merupakan suatu bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas selaku insan Bhayangkara dengan rasa hormat atas dedikasi dan loyalitas serta darma bakti yang telah saudara berikan selama ini.

Dua momen dalam satu upacara ini yaitu momen pertama upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tmt 01 juli 2023 dengan rincian sebagai berikut, dari Ipda ke Iptu 1 orang, dari Aipda ke Aiptu 10 orang, dari Briptu ke Brigadir 4 orang, dari Bripda ke Briptu10 orang dan momen kedua upacara wisuda dan pelepasan Purna Bakti Personel Polres Aceh Besar atas nama Kompol purn Mustari, Ipda purn Said Aris dan Aiptu Purn Sulaiman.

Dalam dua momen tersebut masing-masing mendapat pencapaian keberhasilan yang pertama personel yang melaksanakan tugas dengan baik sehingga mendapat kenaikan pangkat dan yang kedua telah mempersembahkan darma bakti dan turut berjasa dalam membangun Kepolisian Negara Republik Indonesia sampai dengan purna bakti.

Pastinya ini menjadi tolak ukur kepada diri kita sendiri yang perlu dievaluasi secara berkesinambungan agar terwujudnya visi dan misi tersebut khususnya di Polres Aceh Besar.

Saya berharap kepada seluruh personel jajaran polres aceh besar untuk dapat meningkatkan kinerja, kemampuan dan profesionalisme agar polres aceh besar memiliki personel yang unggul dalam bidang sdmnya agar dapat mewujudkan polri yang presisi.

Maka dari itu penekanan saya kepada setiap Personel Polres Aceh Besar haruslah menanamkan disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas agar menggapai keberhasilan. Tutup Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *