Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, Danlanud Sultan Iskandar Muda Datangi Polres Aceh Besar

Daerah, headline91 Dilihat

ACEH BESAR – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos.bersama rombongan, berikan surprise kepada Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. tepatnya pada Hari Bhayangkara ke-77. Senin 3 juni 2023 di Mapolres Aceh Besar.

Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos didampingi Perwira staf serta beberapa anggota, mendatangi Mapolres Aceh Aceh Besar, sambil membawa kue bertemakan HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie didampingi Wakapolres dan para pejabat utama serta anggota Polres Aceh Besar menyambut kedatangan Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos.bersama rombongan dengan hangat atas kejutan di Hari Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Aceh Besar.

Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” Pungkas Danlanud Sultan Iskandar Muda

Sementara itu Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H mengaku bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh Danlanud bersama rombongan, disaat itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Danlanud Sultan Iskandar Muda.

“Kami keluarga besar Polres Aceh Besar, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -77, semoga ke depan TNI-Polri semakin kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *