Guru SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh Raih Prestasi Membanggakan Dalam Bidang Fisika

Daerah, headline219 Dilihat

BANDA ACEH – Salah satu guru SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh berhasil mencatatkan prestasi yang sangat membanggakan dalam Kompetisi Sains Merdeka Indonesia di Bidang Fisika yang diselenggarakan oleh National Science and Social Competition pada tanggal 28-31 Agustus 2023.

Guru tersebut adalah Intan Mulia Sari, S.Si., M.Si, yang mengajar Fisika di sekolah tersebut dan juga merupakan alumni Sarjana dan Pascasarjana dari Jurusan Fisika USK. Ia berhasil meraih peringkat ketiga dan membawa pulang medali emas sebagai hasil pencapaiannya.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Wildan Sani Rasyid, S.Pdi, M.Ed, mengucapkan selamat kepada Intan Mulia Sari atas prestasi yang telah diraihnya. Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh.

“Alhamdulillah, Intan Mulia Sari, Guru Fisika SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh meraih peringkat 3 Nasional. Peserta ada 60 Guru Fisika dari seluruh Indonesia. Intan meraih peringkat 3 Nasional dan membawa pulang medali emas sebagai hasil pencapaian yang luar biasa,” kata Wildan.

Sementara itu, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Dr. Taqwaddin Husen, memberikan apresiasi dan merasa bangga atas pencapaian ini. Ia berharap agar semua guru di Sekolah Muhammadiyah di Aceh terus berusaha yang terbaik untuk kemajuan sekolah.

“Semua Sekolah Muhammadiyah di Aceh harus terus maju dan unggul. Kami ingin menjadi pilihan utama yang diminati oleh banyak siswa dan orang tua. Meskipun dengan segala keterbatasan, kami yakin bahwa kami akan terus melakukan kebaikan-kebaikan,” ujar Taqwaddin Husen dalam pernyataan tertulisnya. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *