Satu Unit Rumah Kontruksi Kayu Dilalap Sijago Merah Menewaskan Pemilik Rumah di Bener Meriah

Daerah, headline70 Dilihat

BENER MERIAH – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah berkonstruksi kayu berukuran 8 x12 Meter dan menelan seorang warga korban Meninggal Dunia tepatnya di Kampung Timur Jaya Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah” Minggu 03 September 2023.

“Diketahui rumah yang terbakar berkonstruksi kayu adalah milik masyarakat a.n. May Saratdin 43 tahun warga Kampung Timur Jaya”.

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Danramil 05/Permata Kapten Inf Abdul Asis saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah berkonstruksi kayu pada pukul 04.00 Wib dinihari.

Akibat kebakaran tersebut Sdr. May Syaratdin (43) pemilik rumah turut terbakar dan meninggal dunia dalam insiden tersebut” dimana Korban tinggal di rumah seorang diri yang di duga mempunyai kelainan jiwa. Ujar asis.

Lanjutnya sekira pukul 04.30 WIB Personil TNI-Polri dan masyarakat setempat
berupaya memadamkan api mengunakan alat seadanya namun api dengan cepat melahap bangunan bersama isinya karno kontruksi rumah terbuat dari kayu.

Penyebab terjadinya kebakaran tersebut, diduga akibat korsleting arus listrik dan Saat ini, kasus kebakaran sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *