Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Hadiri Rakor Kunker Wakil Presiden RI di Aceh

Daerah, headline126 Dilihat

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Drs Sulaimi M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Gedung Serbaguna Setda Provinsi Aceh, Banda Aceh, Selasa (5/9/2023).

Sekda Aceh Besar Sulaimi mengatakan pemerintah dan masyarakat Aceh Besar tentu saja akan menyambut hadirnya Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin beserta rombongan pada Kamis (7/9) dalam rangka kunjungan kerja sekaligus pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Aceh.

“Masyarakat Aceh Besar khususnya akan sangat gembira menyambut dengan ramah kunjungan kerja Wapres Ma’ruf Amin,” kata Sulaimi.

Untuk itu, Pemerintah Aceh Besar juga siap mendukung dan berkoordinasi terkait kebutuhan di lapangan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Aceh.

“Kita siap mendukung hal hal yang diperlukan dalam kunker tersebut khususnya saat tiba, mendarat dan melintasi wilayah Aceh Besar dengan berkoordinasi di lapangan nantinya,” ujarnya.

Wakil Presiden RI dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja selama satu hari di Banda Aceh, sekaligus akan menyaksikan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Aceh di Anjungan Mon Mata.

Selanjutnya pada hari yang sama, sore harinya Wakil Presiden RI bersama rombongan akan bertolak ke Padang, Sumatera Barat melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang menggunakan Pesawat Kepresidenan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *