Teguh Suryanto Terpilih Sebagai Ketua Komplek VGM Periode 2023-2028

Daerah, headline88 Dilihat

BANDA ACEH – Dalam Musyawarah yang diselenggarakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023 terpilih pimpinan baru Warga Kompleks Vila Gading Mas yaitu Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk periode 2023 hingga 2028.

Uniknya, pemilihannya diawali dengan silaturahmi antar warga yang juga diisi oleh makan bersama imi guna untuk memilih Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Pemilihan ini dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat warga yang sudah digelar minggu sebelumnya.

Pada Musyawarah yang diikuti oleh sekitar 28 perwakilan warga setempat ini menghasilkan 51 suara yang sah dan terpilihlah Teguh Suryanto sebagai ketua, Agus Priyatna sebagai Wakil Ketua, Amrullah sebagai Sekretaris dan Noordin Mochammad sebagai bendahara.

Ketua Komplek periode sebelumnya, Azhari mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara pada periode kali ini. Ia menyatakan pamit karena mendapat amanah jabatan Anggota Tuha Peut Desa Ceurih.

“Selamat kepada Bapak Teguh yang terpilih sebagai ketua Komplek Vila Gading Mas, semoga dengan terpilihnya ketua dan jajarannya di komplek Vila Gading Mas dapat terus hidup rukun sesama warga, kata Azhari.

Sementara itu, Ketua Terpilih Teguh Suryanto mengatakan kepada warganya untuk tetap menjaga silaturahmi dan juga mohon arahan dari ketua Komplek sebelumnya dalam memimpin nantinya.

“Saya sebagai ketua Komplek yang mohon arahan dari ketua komplek sebelumnya ketika memimpin nanti, dan daya juga berharap kita terus dapat bersilaturahmi dikemudian hari,” ujarnya.

Kemudian itu, silaturahmi dan pemilihan ketua Komplek yang baru ditutup dengan foto bersama seluruh warga yang hadir pada pemilihan itu. (Cut Ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *