Seorang Wanita Nekat Melompat Dari Kapal AH 2, Hingga Kini Masih Belum Ditemukan

Daerah, headline110 Dilihat

BANDA ACEH – Seorang penumpang perempuan nekat melompat dari kapal Aceh Hebat 2 saat kapal sedang berlayar dari Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh menuju Balohan, Sabang, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Aksinya sempat terekam CCTV yang ada kapal tersebut. Dalam video tersebut, tampak wanita yang belum diketahui identitasnya itu awalnya melamun di bagian pinggir kapal. Tak berselang lama langsung melompat ke laut.

Belum diketahui motif dari penumpang tersebut yang nekat melompat ke laut. Sebab, hingga Sabtu malam, pukul 22:30 WIB. Petugas Basarnas Banda Aceh belum menemukan korban.

Kepala Basarnas Banda Aceh, Al Hussain mengatakan, sudah menurunkan tim untuk mencari wanita itu. Namun belum menemukan hasil.

“Korban dari berangkat dari pelabuhan Ulee Lhue menuju Sabang Menggunakan kapal Aceh Hebat 2, sekitar pukul 18.00 korban loncat ke laut dari buritan kemudian tenggelam,” kata Al Hussain kepada.

Pihaknya akan melanjutkan pencarian di hari berikutnya bersama TNI AL, Satgas SAR, ASDP dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Plh General Manager PT ASDP Banda Aceh, Tri Haryanto membenarkan peristiwa tersebut. Jika tidak ditemukan, kata dia, akan dilanjutkan keesokan harinya. “Jika tidak ditemukan malam ini, pencarian akan kita lanjutkan pagi,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *