Target Pemenangan 2024, e-TRUST Kenalkan Fungsi DISIPADA Pada DPW PA Aceh Jaya

Daerah, headline181 Dilihat

ACEH JAYA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Jaya akan memakai Digitalisasi Sistem Pemenangan Pileg dan Pilkada (DISIPADA) untuk memastikan kader PA di Kabupaten daerah itu sukses meraih suara di pileg dan pilkada 2024.

Kayakinan DPW PA Aceh Jaya itu setelah bertemu tim penyedia jasa DISIPADA dari e-TRUST di Calang, Aceh Jaya, Minggu (18/6/20230).

Direktur e-TRUST Dr Nasrulzaman ketika dihubungi mengatakan, pihaknya bertekad akan membantu setiap calon legislatif untuk dapat memantau wilayah kerjanya.

“Hari ini kami bertemu DPW PA Aceh Jaya untuk mempresentasikan DISIPADA),” kata Nasrulzaman.

Ketua DPW PA Aceh Jaya Azhar Abdurrahman sudah bertekad menggunakan DISIPADA pada Pileg 2024 mendatang, tujuannya agar dapat memenuhi target capaian yang ditetapkan oleh DPP Partai Aceh.

“Hari ini juga tim E-Trust menjelaskan DISIPADA kepada caleg dan organ partai (KPPA) di Aceh Jaya, agar mereka ikut memahami sistem informasi yang diarahkan untuk mengoptimalisasi dukungan rakyat dan instrument partai lainnya.

“Pemaparan strategi pemenangan Pileg e-TRUST dengan DPW PA Aceh Jaya merupakan upaya mendekatkan teknologi informasi dalam pengelolaan partai politik,” ujar Nasrulzaman.

e-TRUST mengajukan DISIPADA kepada KPPA dan DPW PA yang memiliki kemampuan lebih mengefektifkan, efesiensi penggunaan dana politik, pemetaan wilayah dukungan, hingga kecepatan dan keakuratan pengambilan keputusan politik sebagai kebutuhan partai politik memenangkan kontestasi pileg 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *