Sandiaga Uno sambangi DPP PPP, Ini Agendanya

headline, Politik157 Dilihat

JAKARTA | Logis.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat, Rabu.

Sandiaga tiba sekitar pukul 16.10 WIB. Ia terlihat seorang diri saat menuruni mobil pribadinya.

Kedatangan Sandiaga tersebut lantas disambut oleh jajaran DPP PPP dengan diiringi Tarian Sekapur Sirih Riau.
Adapun kader DPP PPP yang menyambutnya yakni Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan lainnya.
Mereka kemudian saling bersalaman, lalu masuk ke dalam Kantor DPP PPP untuk melangsungkan pertemuan di Lantai 3.
ANTARA sempat menanyakan langsung kepada Sandiaga terkait persiapannya menjadi kader resmi PPP mulai hari ini. Ia hanya mengucapkan bismillah untuk memulai keanggotaan barunya bersama partai berlambang ka’bah itu.

“Bismillah,” ujar Sandiaga kepada ANTARA di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu sore..

“Rencana peresmian Pak Sandiaga Uno akan dilakukan di DPP PPP pada pukul 15.00 WIB yang akan dipimpin langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono,” ujar Awiek, sapaan karibnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.
Peresmian itu akan ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP dari Plt Ketua Umum PPP kepada Sandiaga di kantor DPP PPP, Jakarta, Rabu, pukul 15.00 WIB.
Menurut dia, hal ini merupakan langkah strategis PPP dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
“Masuknya Pak Sandiaga Uno ini sebagai langkah strategis PPP menghadapi Pemilu 2024,” tambahnya.
Adapun kehadiran Sandiaga Uno sebelumnya telah dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB berubah menjadi pukul 15.00 WIB. Sebab, Sandiaga diagendakan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *