Dirreskrimum dan Dirbinmas Polda Aceh Hadiri Rapat Anev Satgas TPPO

Daerah, headline122 Dilihat

BANDA ACEH | Logis.id – Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Ade Harianto yang diwakili Wadirkrimum AKBP Hairajadi dan Dirbinmas Kombes Mohammad Muslim Siregar menghadiri rapat anev satuan tugas (Satgas) Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) secara virtual di ruang vidcon Polda Aceh, Rabu, 14 Juni 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Kasatgasda Aceh terkait penanggulangan TPPO saat ini dijabat Wakapolda Aceh.

Sekarang ini, kata Joko, kasus TPPO menjadi perhatian khusus pemerintah, dalam hal ini Polri. Apalagi, modus paling masih yang dijalankan para mafia TPPO adalah dengan iming-iming pekerjaan di luar negeri.

“Hari ini, Dirreskrimum yang diwakili Wadir Krimum beserta Dirbinmas menghadiri rapat anev terkait Satgas TPPO. Ini terkait dengan pengungkapan dan rencana penanggulangan TPPO yang sudah menjadi perhatian khusus pemerintah,” ujar Joko, dalam rilisnya, Rabu, 14 Juni 2023.

Untuk diketahui, Satgas TPPO resmi dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Senin, 5 Juni lalu, sebagai wujud dari tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo terkait TPPO. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *