PW Aisyiyah Aceh Laksanakan Qurban, Salurkan Ratusan Kantong Daging kepada Warga Persyarikatan dan Simpatisan

Daerah, headline85 Dilihat

BANDA ACEH – Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh (PW. Aisyiyah Aceh) pada tahun ini menyembelih 5 ekor hewan qurban sapi yang akan dibagikan kepada 715 kepala keluarga (KK) di 7 Pimpinan Cabang Aisyiyah di Banda Aceh dan Aceh Besar pada Kamis, 29 Juni 2023.

Penyembelihan hewan qurban ini berlangsung di lingkungan di dua tempat, pertama di LKSA Muhammadiyah Kota Banda Aceh dan di kawasan Darussalam, Aceh Besar. Sumbangan qurban pada tahun ini berasal dari Keluarga Besar Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh.

Ketua PW Aisyiyah Aceh, Ashraf, SP, M.Si dalam keteranngannya mengatakan penyembelihan hewan tersebut dilakukan mulai pukul 07.30 hingga pukul 11.00 WIB. Pembagian daging qurban dilaksanakan mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

“Hari ini kita menyembelih 5 ekor sapi dari Pimpinan Wilayah Aisyiyah Aceh, dan sebanyak 715 kantong akan kita salurkan kepada Warga Persyaratan dan Simpatisan di 7 Pimpinan Cabang Banda Aceh dan Aceh Besar,” ujar Ashraf dan Keterangannya.

Pada tahun ini PW Aisyiyah Aceh juga memfasilitasi penyaluran seekor sapi dan dua ekor kambing dari Pimpinan PT. Indo Barometer, Bapak Muhammad Qodari untuk disembelih dan nantinya dagingnya akan disalurkan kepada guru-guru TK Aisyiyah di Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

“Kita juga akan menyalurkan daging qurban kepada guru-guru TK Aisyiyah di Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil dan Alhamdulillahnya mereka senang sekali mendapatkan bantuan qurban pada tahun,” ungkapnya menambahkan.

Penyembelihan hewan Qurban ini turut disaksikan oleh Ketua PWA Aceh Ashraf, SP, M.Si dan Juga Sekretaris Sarwati Sofyan dan juga beberapa pengurus PW Aisyiyah di Lokasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *