PNA Pidie Salurkan Bantuan Kepada Rakyat Palestina Melalui KNRP

headline, Nasional156 Dilihat

BANDA ACEH – Partai Nanggroe Aceh (PNA) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Aceh pada Selasa, 7 November 2023.

Hadir dari pertemuan itu, Sekeretaris Jenderal DPP PNA, Miswar Fuady dan Ketua DPW PNA Kabupaten Pidie, Tgk. Muhammad Nur, Ketua Harian, Tgk. Ramli dan beberapa pengurus partai PNA lainnya. Sementara itu dari pihak KNRP Hadir Tgk. Afrial Hidayat dan beberapa pengurus KNRP Aceh.

Ketua PNA Kabupaten Pidie, Tgk. Muhammad Nur mengatakan bahwa donasi ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian dari PNA Aceh khususnya PNA Kabupaten Pidie akan nasib masyarakat Palestina yang terus ditindas oleh penjajah Israel.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat Palestina yang terus menerus di serang oleh Israel,” ujar Tgk. Nur dalam keterangannya.

Sementara itu, Tgk. Afrial kepada wartawan mengatakan bahwa jumlah donasi yang terkumpul berjumlah Rp 58 Juta akan disalurkan langsung kepada rakyat Palestina yang sedang membutuhkan melalui pogram penyaluran oleh KNRP Pusat dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pengurus PNA Kabupaten Pidie yang sudah mempercayakan KNRP Aceh untuk menyalurkan donasi untuk Rakyat Palestina, insyaallah bantuan senilai Rp. 58 juta ini akan kita salurukan langsung kepada rakyat Palestina,” ucapnya.

Sebagai informasi, saat ini sudah 10.022 masyarakat Palestina yang sudah menjadi korban akibat konfilik yang terjadi di Gaza, rumah mereka hancurkan dengan alat peledak dan sekitar 4000 korban diantaranya adalah anak-anak Palestina. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *