Persiraja dan BSI Lakukan Penandatanganan MoU

headline, Olahraga146 Dilihat

BANDA ACEH – Bank Syariah Indonesia, mengadakan MoU kerja sama dengan Persiraja Banda Aceh. Kemitraan strategis ini dirancang untuk membawa kemajuan serta bagian dari konsistensi BSI dalam mendukung tim kebanggaan masyarakat Aceh. Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Hermes, Banda Aceh, Senin (04/09/2023).

Turut berhadir pada kegiatan tersebut Razami Dek Cut (Direktur Keuangan Persiraja), Ade Cahyo Nugroho (Direktur Keuangan & Strategi BSI), Yudhi (Wakil Presiden Klub Persiraja), Rahmat Jailani (Sekretaris Umum Persiraja) serta jajaran manajemen BSI Region Aceh.

“Melalui kerja sama ini, BSI akan memberikan dukungan finansial untuk berbagai program dan inisiatif sepak bola Persiraja. Hal ini termasuk mensponsori partisipasi klub dalam turnamen, berinvestasi dalam pengembangan akademi muda, dan mendukung fasilitas pelatihan tim. Melalui dukungan finansial tersebut, BSI berharap Persiraja mampu memperkuat posisinya di sepakbola Indonesia dan bersaing di level tertinggi” ungkap Ade Cahyo Nugroho, Direktur Keuangan & Strategi BSI.

Ridha Mafdhul Gidong Manajer Klub mewakili Nazaruddin Dek Gam Presiden Klub Persiraja menyampaikan dalam sambutannya “Selain dukungan finansial, kemitraan dengan BSI juga akan memungkinkan Persiraja Banda Aceh memanfaatkan jaringan luas yang membawa keuntungan bagi klub dari sisi peningkatan visibilitas dan menjangkau khalayak yang lebih luas baik secara lokal maupun nasional. Semoga kemitraan ini berlangsung lama sampai Persiraja kembali ke Liga 1”

“Seperti yang di publikasikan oleh Persiraja, telah dilaksanakan pertandingan persahabatan pra musim bersama 6 klub dalam negeri dan 2 klub luar negeri serta jadwal Liga 2 yang akan segera di mulai dalam waktu dekat. Ini adalah momentum yang bagus bagi BSI di Aceh sebagai dukungan nyata yang bisa kami berikan untuk kemajuan Persiraja dan kemajuan sepak bola di Aceh” ungkap Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh saat berinteraksi dengan awak media.

BSI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Aceh dalam hal ini mendukung kemajuan industri sepak bola, dari Aceh Untuk Indonesia. (rill/cr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *