Mahasiswa KKM Uniki Bireuen Adakan Pertemuan dengan Perangkat Desa, Ini Tujuannya

Daerah88 Dilihat

BIREUEN – Mahasiswa KKM Universitas Islam Kebangsaan Indonesia 2023 adakan pertemuan Bersama Aparat Desa di Peusangan Siblah Krung, Bireuen pada Jum’at 21 Juli 2023.

Kunjungan Mahasiswa KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) disambut dengan aparat desa Awe Geutah Paya di Kecamatan Peusangan Siblah Krung, Kabupaten Bireuen.

Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk membangun sinergi dan kerjasama dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Rapat pertemuan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari masyarakat setempat, termasuk Geusyik (Kepala Desa), Tuha 4, Wakil Tuha 4, Ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga), Teuku Umum, Tuha 8, dan Kepala Dusun.

Adapun pertemuan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan berbagai isu terkini di lingkungan desa, serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di wilayah tersebut.

Pak Geuchik, selaku Kepala Desa Awe Geutah Paya, menyambut baik kehadiran Mahasiswa KKM UNIKI dan menyatakan, kami merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan Mahasiswa KKM UNIKI ke desa kami.

“Semoga pertemuan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang baik antara mahasiswa dan masyarakat kami untuk bersama-sama mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.” Kata Pak Geuchik.

Selain itu, Wakil Tuha 4 juga menyampaikan harapannya bahwa melalui kolaborasi dengan Mahasiswa KKM UNIKI, desa Awe Geutah Paya dapat semakin maju dan berdaya saing.

“Kami berharap Mahasiswa KKM UNIKI dapat memberikan ide dan gagasan yang segar untuk mengatasi berbagai permasalahan yang kami hadapi di desa ini. Kerjasama dan dukungan dari mahasiswa akan sangat berarti bagi kami,” ujar Wakil Tuha 4.

Haikal Fikri, selaku Ketua KKM UNIKI, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat desa Awe Geutah Paya dan aparat desa yang telah menyambut baik kehadiran mahasiswa.

“Kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam upaya pembangunan dan kemajuan desa ini. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa Awe Geutah Paya,” ungkapnya.

Pertemuan antara Mahasiswa KKM UNIKI dan aparat desa Awe Geutah Paya ini diharapkan akan menjadi awal yang baik dalam menjalin hubungan yang erat antara pihak kampus dan masyarakat.

Dengan semangat gotong royong, diharapkan dapat terwujud berbagai proyek dan program yang bermanfaat bagi masyarakat desa serta memberikan manfaat yang positif dalam meningkatkan kualitas hidup warga setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *