Lewat Coffee Morning, Cara Kapendam IM Memperkuat Hubungan dengan Insan Media

Daerah, headline114 Dilihat

BANDA ACEH – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si mengadakan acara ramah tamah dan silaturahmi dengan Insan media yang aktif meliput berbagai kegiatan di wilayah Kodam Iskandar Muda di Media Center IM Banda Aceh, Jum’at 1 September 2023.

Acara yang dihadiri awak media ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodam Iskandar Muda dan para peliput berita yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada insan media yang telah menjadi mitra setia Kodam Iskandar Muda dalam memberikan informasi terkini kepada publik. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi yang baik antara militer dan media untuk mendukung penyampaian informasi yang transparan kepada masyarakat.

Para awak media yang hadir mengucapkan terima kasih atas inisiatif Kodam Iskandar Muda dalam menyelenggarakan acara ini. Mereka berharap hubungan yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama dalam menjalankan tugas jurnalistik dan mendukung upaya peningkatan pemahaman masyarakat tentang peran TNI di wilayah ini.

Acara berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, diikuti oleh sesi tanya jawab yang memungkinkan para awak media untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan klarifikasi langsung dari Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda.

Kodam Iskandar Muda berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan yang baik dengan insan media sebagai bagian dari upaya membangun kerjasama yang lebih baik dalam menjalankan tugas masing-masing. Semoga acara ini menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan sinergi yang lebih kuat antara militer dan media demi kepentingan bersama. (riil/cr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *