Kodam IM Gelar Nonton Bareng Penganugerahan Kasad Award, Dihadiri Pangdam dan Tamu Penting

Daerah, headline116 Dilihat

BANDA ACEH – Komando Daerah Militer Iskandar Muda mengadakan nonton bareng Penganugerahan Kasad Award 2023 yang mengusung tema “Bersama Merawar Kebangsaan” berlangsung di aula Malahayati Kodam IM pada Senin, 10 Juli 2023 pukul 19.30 WIB.

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tamu penting seperti Pangdam IM Mayjen. TNI, Novi Helmy Prasetya dan PJU Kodam IM, Forkopimda Aceh, Forkopimda Kota Banda Aceh, Kabid Humas Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Aceh Besar dan beberapa tamu lainnya.

Kasad Award dilaksana sebagai bentuk apresiasi kepada insan media yang ikut dan sudah berperan aktif memberitakan segala sesuatu yang positif dan membangun tentang kinerja Tentara Nasional Indonesia khususnya dari Angkatan Darat dari berbagai sektor.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen. TNI, Novi Helmy Prasetya, SIP, MIP dalam keterangan singkatnya mengatakan bahwa peran media sangat penting guna untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Kita berharap mudah-mudahan setiap pemberitaan yang disampaikan bisa bermamfaat, khususnya bagi pembangunan Aceh, terlebih saat ini memasuki tahapan Tahun politik tentunya bisa memberikan informasi yang akurat dan tepat,” ujar Pangdam Novi. (Cut Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *