Ketua PWM Aceh Musyda ke XII PD Muhammadiyah Aceh Barat Dihadiri Ratusan Warga Persyarikatan

Daerah, headline155 Dilihat

ACEH BARAT – Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke XII Tahun 2023. Perhelatan lima tahunan tersebut dilaksanan Sabtu – Minggu, 17- 18 Juni 2023 dipusatkan di komplek pendidikan Hall Muhammadiyah Jalan Tgk.Dirundeng Meulaboh.

Ketua panitia pelaksana Said Mardha Abbas, S.T, M.S.i dalam keterangannya, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan cabang & ranting dalam kabupaten Aceh Barat dengan jumlah 400 orang peserta.

Dimomentum acara tersebut juga digelar Musyawarah PD. Aisyah ke XII dan Pemuda Muhammadiyah ke XI dengn terpadu, acara tsb dibuka oleh Asisten III Setdakab Aceh Barat

Menjelang satu hari pembukaan Musyawarah Daerah ke XII, tepatnya kemaren pada tanggal 16 Juni 2023 digelar pawai ta’aruf keliling kota Meulaboh yang diikuti oleh keluarga besar Muhammadiyah serta atraksi parade drum band oleh siswa¬≤ Mtsn Model Meulaboh

Said Mardha Abbas, menambahkah, Musyawarah Daerah merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan dalam organisasi di level Pengurus Daerah, tentu ini sebagai sarana untuk mengevaluasi organisasi secara menyeluruh, menyusun program kerja organisasi, melahirkan rekomendasi & memetakan strategi kebijakan dakwah dalam kerangka konsep Islam berkemajuan rahmatan lil’alamin.

Tambahnya, disamping itu juga mereposisi kepengurusan dengan harapan visi organisasi ini dapat berjalan secara maksimal sebagaimana khittahnya dalam anggaran dasar & anggaran rumah tangga.

Musyawarah daerah tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh Tgk. A. Malik Musa, S.H,.M.Hum dan jajaran pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *