Kasdam IM Terima Paparan RGB Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 112/DJ dan Latihan Lapangan Penanggulangan Bencana Alam Korem 012/TU

Daerah99 Dilihat

BANDA ACEH – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr(Han) menerima Paparan Komandan Resimen Induk Iskandar Muda (Danrindam IM) Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si. Bertindak sebagai Pemapar Rencana Garis Besar Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 112/DJ dan Latihan Lapangan Penanggulangan Bencana Alam Korem 012/TU di Gedung Malahayati Makodam IM, Selasa (21/11/23) Pagi.

Pada Paparan RGB tersebut Danrindam IM memaparkan kedua latihan tersebut khususnya pada latihan Uji siap tempur Tingkat Kompi Yonif 112/DJ diharapkan dapat meningkatkan taktik dan tehnik serta meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam latihan hubungan kompi.

Selanjutnya pada latihan lapangan tingkat Korem 012/TU penanggulangan bencana alam, diharapkan unsur komandan dan staf Korem 012/TU dapat berkoordinasi secara tepat dengan instansi pemerintahan daerah setempat dalam menanggulangi bencana alam yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Kasdam IM berharap pelaksanaan latihan yang akan digelar dapat berjalan secara lancar, sukses dan sesuai dengan rencana guna menunjang kualitas prajurit dihadapkan pada tugas pokok satuan.

Turut Hadir Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para asisten Dan Kabalakdam IM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *