Kapolda Aceh Hadiri Puncak Pergelaran Bhayangkara Fest 2023 di BMA

Daerah, headline190 Dilihat

BANDA ACEH –Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri menghadiri puncak pergelaran Bhayangkara Fest 2023 di Balee Museuraya Aceh, Kota Banda Aceh, Minggu malam, 23 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, malam ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian pergelaran Bhayangkara Fest 2023. Puncak festival dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara itu ikut dihadiri Kapolda dan sejumlah perwakilan Forkopimda.

“Malam ini adalah puncak dari Bhayangkara Fest 2023 dan dihadiri Kapolda beserta Wakapolda dan sejumlah Forkopimda. Festival ini sudah berlangsung selama tiga hari, yaitu 21-23 Juli 2023,” kata Joko, dalam rilisnya, Minggu malam, 23 Juli 2023.

Selain menghadiri puncak pergelaran Bhayangkara Fest 2023, kata Joko, Kapolda dan Wakapolda juga menyempatkan menyambangi stand Polri, yang memamerkan beberapa alutsista yang dimiliki Polri.

Di samping itu juga Joko berharap, seluruh rangkaian acara Bhayangkara Fest 2023 ini dapat memberi kesan positif, di mana pengunjung bisa merayakan Hari Bhayangkara sambil mengunjungi stand-stand yang menarik dan bermanfaat.

Diketahui, Polda Aceh menggelar Bhayangkara Fest 2023 selama tiga hari, dari 21-23 Juli 2023. Dalam festival itu terdapat puluhan stan yang memamerkan pelbagai kegiatan UMKM, pasar murah, hingga pameran alutsista Polri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *