HUT RI Ke78, Sang Saka Merah Putih berkibar di Dasar Laut Pulau Rubiah

Daerah, headline250 Dilihat

KOTA SABANG – Bank Syariah Indonesia mengibarkan sang saka merah putih di dasar laut Pulau Rubiah, Kota Sabang Provinsi Aceh pada Kamis, 17 Agustus 2023. Kegiatan ini menandai tonggak komitmen untuk menjungung tinggi nilai – nilai persatuan dan keberagaman

Pengibaran sang saka merah putih ini dilakukan oleh pegawai BSI Region 1 Aceh yang dipimpin oleh Ronny Rinaldo N, Branch Manager BSI KCP Sabang 2.

Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh mengatakan, BSI selalu ingin menjadi yang terdepan dalam melakukan inovasi,salah satunya dengan menyelenggarakan upacara di dasar laut untuk memperingati HUT RI ke.78. Kegiatan ini akan meningkatkan rasa nasionalisme dan menambah semngat juang untuk semakin produktif.

“Pengibaran di dasar laut pulau ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia”, ungkap Wisnu pada 17 Agustus 2023.

Perairan murni di Pulau Rubiah dipilih sebagai lokasi pengibaran bendera karena keindahan alamnya yang luar biasa. Melalui kegiatan ini Bank Syariah Indonesia turut serta dalam mempromosikan objek wisata yang berada di Ujung barat Indonesia kepada wisatawan domestik dan internasional

Bank Syariah Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan memajukan nilai-nilai kebangsaan. Pengibaran bendera di dasar laut ini juga sebagai bukti dedikasi kita terhadap pelestarian lingkungan.

Bank Syariah Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah, anggota masyarakat, dan seluruh stakeholder yang telah berkontribusi dalam keberhasilan kegiatan ini. (Rill/CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *