Bhabin Ini Dapat Penghargaan Dari Kapolda Aceh, Ini yang Dilakukannya

Daerah, headline83 Dilihat

BANDA ACEH – Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Polres Aceh Tamiang, Brigadir Sophian Hadi mendapatkan penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Aceh usai apel pagi di Polda Aceh, Senin, 28 Agustus 2023.

Mendapat penghargaan tersebut, Sophian Hadi dibanjiri ucapan selamat serta menuai banyak pujian, salah satunya dari Dir Binmas Polda Aceh Kombes Sugeng Hadi Sutrisno.

“Pada dasarnya kita semua sangat mengapresiasi setiap personel yang berprestasi dan berinovasi, terlebih Bhabinkamtibmas yang notabene adalah ujung tombak Polri di tengah masyarakat. Selamat atas penghargaannya Brigadir Sophian Hadi,” ucap Sugeng, Rabu, 30 Agustus 2023.

Sugeng menyampaikan, Bhabinkamtibmas Brigadir Sophian Hadi mendapat penghargaan karena kerja ikhlasnya dalam menyediakan fasilitas pangkas rambut kepada masyarakat di desa penugasannya secara gratis.

Sugeng berharap, penghargaan yang diterima Brigadir Sophian Hadi menjadi pemantik semangat bhabin-bhabin yang lain untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan pemicu semangat bhabin di lapangan untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap publik ikut meningkat,” ujar Sugeng.

Diketahui, Brigadir Sophian Hadi merupakan personel Polsek Seruway yang mendapat tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Sophian Hadi mendapat penugasan di Kampung Pantai Balai sebagai desa binaan, Kampung Padang Langgis sebagai desa sentuhan, dan Kampung Perkebunan Seruway sebagai desa pantauan. (rill/cr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *