Ada Pocong dan Kuntilanak di Pameran Foto Budaya dan Wisata Aceh Besar

Daerah, headline73 Dilihat

BANDA ACEH – Ada hal menarik di luar Kabupaten Aceh Besar pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 kali ini, tidak hanya mempromosikan rempah dan hiburan seniman. Namun di luar anjungan Tm Media Center dan Prokopim Aceh Besar menggelar pameran foto budaya dan wisata dan juga dihiasi pocong dan kuntilanak namun masih diluar anjungan Dekranasda Aceh Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Koordinatorz pameran foto budaya dan wisata Aceh Besar, Mariadi mengatakan kehadiran pocong dan kuntilanak di pameran foto Aceh Besar ini menarik banyak pengunjung, bahkan jalanan pun sempat macet.

“Selain menakutkan pocong dan kuntilanak ini memang sangat menyeramkan, namun masih banyak juga para pengunjung yang menguji nyali dengan berfoto dengan pocong dan kuntilanak,” sebutnya, Sabtu (4/11/2023) malam.

Salah seorang pengunjung Wahyuni (21) mengaku sempat kaget dengan kehadiran pocong dan kuntilanak tersebut, namun dirinya bersama dengan beberapa orang temannya juga ikut foto bersama dengan kedua jenis makhluk gaib tersebut.

“Pertamanya kami takut, karena pocong dan kuntilanak ini mukanya cukup seram, namun karena ada kawan makanya saya memberanikan diri untuk foto bersama mereka,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengunjung lainnya Desi (22) dirinya mengaku terkejut dengan tawa kuntilanak dengan wajahnya yang meyeramkan, belum lagi menurutnya pocong pun juga melompat kearahnya.

“Tadi saya hampir drop dikagetin sama pocong dan tawa kuntilanak, namun pas dipandu sama panitia akhirnya saya dan kawan-kawan berani untuk foto bersama,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *