Aceh Besar Sabet 5 Juara Pada HKG PKK ke -51 Provinsi Aceh

Daerah, headline126 Dilihat

ACEH BESAR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih lima status juara dari ajang perlombaan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tingkat Provinsi Aceh, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (24/08/2023).

Adapun perlombaan yang berhasil dimenangkan TP PKK Kabupaten Aceh Besar adalah  juara 1 lomba penyuluhan Gelari Pelangi (Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi) tingkat Aceh oleh pokja 2.

Juara 3 penyuluhan Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) tingkat Aceh oleh pokja 1.

Juara 3 Penyuluhan stunting oleh pokja 4, Juara 2 lomba cipta menu balita tingkat provinsi dan Juara 3 lomba cipta menu keluarga tingkat provinsi.

Di kesempatan itu, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi utusan dari kabupatennya dalam menyukseskan ragam perlombaan pada peringatan HKG KE 51 tingkat Aceh itu.

“Terima kasih kepada seluruh Kader PKK yang telah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Besar di tingkat Provinsi Aceh. Mudah-mudahan ini menjadi pemantik bagi kita semua agar bisa semakin baik lagi kedepannya,” ucap Cut Rezky.

Atas keberhasilan itu, Cut Rezky Handayani istri Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM mengajak seluruh kader PKK Kabupaten Aceh Besar untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam berbagai hal, dengan mengamal dan menghayati 10 program PKK. “Semoga dapat dipertahankan dan terus berinovasi untuk kemajuan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *