Ummah Aceh Gandeng BSI Tingkatkan kemampuan Public Speaking Dosen dan Mahasiswa

Daerah, headline192 Dilihat

BIREUEN – Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh berkolaborasi dengan BSI Regional Aceh untuk menyelenggarakan workshop tentang Public Speaking dan Service Excellence. Workshop ini bertujuan untuk membekali Dosen dan Mahasiswa dengan keterampilan penting untuk unggul dalam karir.

Workshop ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum. Dengan fokus pada latihan praktis dan sesi interaktif, para peserta mempelajari teknik efektif untuk berkomunikasi dengan percaya diri di depan umum dan menyampaikan presentasi yang berdampak.

Workshop ini juga akan menekankan pentingnya pemberian layanan yang luar biasa, menekankan nilai kepuasan pelanggan dalam berbagai lingkungan profesional.

BSI sebagai lembaga keuangan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari stakeholder dalam hal ini Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh. Dengan menggabungkan praktik terbaik industri dan contoh dunia nyata, workshop ini bertujuan untuk memberdayakan para peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil di bidang pilihan mereka.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh dalam menyelenggarakan workshop Public Speaking dan Service Excellence ini,” ujar Dian Budi Wijaksono, Head of Stakeholder Management and Media Relation BSI Regional Aceh yang menjadi pemateri dalam workshop tersebut.

Melalui kolaborasi ini, BSI bertujuan untuk membekali Dosen dan Mahasiswa dengan keterampilan berharga yang akan membantu untuk bersaing pada kancah global.

Partisipasi dalam workshop ini terbuka untuk seluruh Dosen dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh, apa pun bidang studinya. Kegiatan ini memberikan pengalaman yang memperkaya bagi para peserta, menawarkan wawasan berharga dan tips praktis dari para pakar industri.

BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat Aceh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *