Tembang “Meurindu” dari Rialdoni Meriahkan Penutupan Gelar TTG ke-24 Aceh di Kota Jantho

Daerah, headline227 Dilihat

ACEH BESAR – Lagu berjudul “Meurindu” yang dibawakan Band Rialdoni turut meramaikan penutupan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-24 Provinsi Aceh, di Komplek Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (02/06/2023) malam.

Penonton yang kebanyakan kalangan milenial dan anak muda begitu antusias bernyanyi dan bergoyang bersama mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Band Rialdoni.

Para pemuda yang berada di dalam lapangan Jantho Sport City pun tak malu-malu menunjukkan rasa bahagia dan kegembiraannya mengikuti upacara penutupan Event Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 24 tingkat Provinsi Aceh salah satu kegiatan yang digelar setiap tahun.

Lampu-lampu dari telepon seluler satu per satu dinyalakan penonton. Semarak lampu warna-warni menambah ramai suasana Sabtu malam di Jantho Sport City tersebut.

“Meurindu,, rindu, Rialdoni lanjut lanjut .. lagi .. lagi ..TTG Aceh Besar luar biasa dan keren,” kata seorang penoton yang melonjak-lonjak sambil ikut menyanyikan salah satu lagu yang sedang dinyanyikan.

Sebanyak lima lagu dibawakan oleh Band Rialdoni untuk menghibur ribuan penonton yang hadir di Jantho Sport City Lagu berjudul “Meurindu” akhirnya menjadi alunan terakhir yang dinyanyikan grup band kebanggaan masyarakat dan pemuda Aceh tersebut.

“Untuk terakhir, semua tangan di atas, mari nyanyi bersama,” kata vokalis Rialdoni di sela-sela lagu penutup.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *