Silaturahmi dengan Awak Media, Kabid Humas Polda Aceh Aja Bantu Polri Jaga Kamtibmas

Daerah, headline108 Dilihat

BANDA ACEH – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto melalui Kaur Mitra Subbid Penmas Kompol Yasir mengajak insan pers atau wartawan membantu Polri menjaga kamtibmas lewat pemberitaan yang bersifat edukatif dan informatif.

Hal tersebut disampaikan Yasir dalam keterangan persnya, usai bersilaturahmi dengan insan pers di SMEA Kupi Lamnyong, Kota Banda Aceh, Senin, 17 Juli 2023.

Lebih dalam Yasir menyampaikan, jelang Pemilu 2024, peran media tentunya sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan keseimbangan informasi di media, termasuk meredam hoaks dengan pemberitaan yang akurat dan terkonfirmasi kebenarannya.

Oleh karena itu, mantan Wakapolres Pidie Jaya itu memohon dan mengajak insan pers baik dari media elektronik, cetak, maupun online untuk membantu Polri dalam menangkal hoaks, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Yasir berharap kawan-kawan wartawan agar saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai fakta dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya memohon bantuan kawan-kawan media untuk saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang kita sampaikan ke masyarakat terverifikasi dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Pamen Polri berpangkat satu melati itu.

Di samping itu, ia juga menyampaikan, bahwa kemitraan Polda Aceh dengan awak media yang dilaksanakan hari ini, diharapkan dapat menciptakan keakraban dan hubungan kerja sama yang baik.

“Dengan kemitraan dan silaturahmi ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, serta meridai setiap upaya kita dalam menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kepada masyarakat,” demikian, harap Yasir. (Rill/CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *