Pw Aisyiyah Aceh Gelar Pelatihan Bimbingan Perkawinan

headline, Nasional, News142 Dilihat

BANDA ACEH – Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Aceh yang bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh (Kemenag Aceh), menyelenggarakan pelatihan Bimbingan perkawinan Batch 4 dan 5, pada 18 dan 25 Juni 2023.

Acara di isi oleh narasumber yg bersertifikat sebagai fasilitatator perkawinan Kementerian Agama, antara lain Dra. Hj. Eulisa Fajriana,. M. Kes, Silfia Meri Wulandari, SKM,. MPH, Sutri Helfianti, S.H,. M.H, Nucke Yulandari, S. Psi,. M. Psi. Psikolog

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Aceh, Hj. Zaidar Jaafar, S.Ag, menyampaikan bahwa, persiapan dari jauh hari akan moment bersejarah (pernikahan) adalah kesempatan yang harus di ikuti dan peluang belajar untuk mempersiapkan diri.

“Acara ini kita selenggarakan dengan tujuan guna menyongsong rumah tangga baru sesuai sunnah, menuju Syurga-NYA yang sesuai tema kegiatan yang kita usung,” kata Zaidar.

Selanjutnya dari acara ini, peserta di buka ruang untuk berbagi dan konsultasi dengan para Fasilitator melalui WA group.

Kegiatan berlangsung di Lt.2 Aula Rektorat Univ. Muhammadiyah Aceh. Adapun sasaran dari diseleggarakan acara ini adalah remaja akhir yang siap menikah atau remaja usia subur, sebanyak 62 orang yang berada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *