PT. ABP Aceh Siap Berperan menyiapkan Pekerja Migran yang Professional

Daerah, headline114 Dilihat

BANDA ACEH – Menjawab kebutuhan masyarakat Aceh akan adanya perusahaan pengerah bekerja migran asal Aceh maka BP2MI Aceh telah memfasilitasi PT. Alqurny Bagas Pratama bisa membuka cabangnya di Aceh.

Setelah pertemuan Direktur PT. ABP dan Dr. Nasrul Zaman yg difasilitasi BP2MI pada Juni 2023 yang lalu maka sejak 01 Agustus 2023 PT.ABP resmi membuka cabangnya di Aceh.

“Perusahaan ABP Aceh sementara fokus pada penyediaan pekerja migran bidang healthcare dan hospitality yang formal dan masih pada tahap pemenuhan kebutuhan negara timur tengah (Qatar, UEA, Arab Saudi) selain untuk negara asia seperti Jepang, Taiwan dan Korea,” kata Nasrul Zaman dalam keterangan resminya.

Saat ini ABP Aceh masih dalam tahap membangun kerjasama dengan para pihak untuk mempersiapkan tenaga professional yang memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditetapkan negara.

“Adapun tujuan sambil membangun kerjasama penyediaan pekerja migran dengan beberapa perusahaan di negara-negara yang membutuhkan pekerja migran indonesia terutama Aceh,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *