Polisi Ini Raih Prestasi Cabang Atletik pada Pomda Aceh 2023

Daerah, headline121 Dilihat

BANDA ACEH – Personel Polres Bener Meriah Polda Aceh, Bripda Tegar berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) Aceh tahun 2023 cabang olahraga atletik.

Dalam kompetisi yang dihelat di Kota Lhokseumawe dan diikuti oleh 89 atlet dari 21 kampus se-Provinsi Aceh itu, Bripda Tegar tampil gemilang dan berhasil meraih dua medali emas dalam dua nomor lari berbeda, yaitu 400 m dan 200 m.

“Alhamdulillah, salah satu personel Polres Bener Meriah Polda Aceh atas nama Bripda Tegar berhasil menyabet dua medali emas sekaligus, dari dua nomor lari berbeda pada Pomda Aceh 2023,” ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, dalam keterangannya, Rabu, 20 September 2023.

Alumni Akpol 1994 itu mengatakan, prestasi yang diraih Bripda Tegar merupakan suatu kebanggaan bagi institusi Polri, khususnya Polres Bener Meriah Polda Aceh tempat Tegar sekarang bertugas.

Terkait keikutsertaannya dalam Pomda Aceh 2023, Joko menyampaikan, bahwa Bripda Tegar memiliki bakat yang luar biasa di cabang atletik, khususnya lari.

Sehingga, dia dipilih dan masuk dalam kontingen kampus Universitas Malikussaleh atau Unimal, tempat dirinya menyelesaikan program studi strata-1.

Joko berharap, prestasi yang diraih Bripda Tegar dapat menjadi inspirasi khususnya bagi personel Polri, umumnya bagi generasi muda di Aceh untuk terus mengukir prestasi gemilang di dunia olahraga.

“Kami merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Bripda Tegar. Semoga dapat menginspirasi. Selamat untuk Bripda Tegar atas raihan medali emasnya!” ucap Joko, sekaligus mengakhiri keterangannya. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *