Pj Bupati Aceh Besar Salurkan 50 Paket Ramadhan di Cot Suruy

headline, News192 Dilihat

KOTA JANTHO – Penjabat (PJ) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM menyalurkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat Gampong Cot Suruy Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (07/04/2023) petang.
Bantuan itu sebagai wujud kepedulian kepada sesama saudara khususnya kaum dhuafa.
Menurut Iswanto, bantuan logistik ini diberikan dalam bulan suci Ramadhan, guna meringankan beban ekonomi masyarakat Aceh Besar khususnya kaum dhuafa yang ada di Gampong Cot Suruy di tengah ekonomi yang sulit.
Penyerahan paket Ramadhan untuk janda dan kaum duafa Gampong Cot Suruy Ingin Jaya Aceh Besar kepada 50 penerima berlangsung di meunasah Gampong Cot Suruy turut di hadiri anggota dewan yang berasal dari dapil ingin Jaya Fahrizal, AMd, Plt Kadisdikbud Agus Jumaidi, M.Pd, Kadispora Abdullah, S.Sos dan Camat Ingin Jaya Al Mubarak Akbar SSTP MSi.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, jika pemberian bantuan tersebut merupakan sebuah gerakan yang harus terus dilakukan untuk membantu masyarakat, mengingat kondisi ekonomi yang tidak menentu dan menghadapi Idul Fitri, serta ditengah ancaman Inflasi.
“Atas nama Pemkab Aceh Besar kami mengimbau kepada seluruh elemen untuk terus melakukan gerakan berbagi sesama, ini merupakan waktu yang tepat karena bulan ramadhan. Mari mencari ke ridhaan Allah SWT,” ujarnya.
Plt Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd mengatakan penyerahan bantuan paket ramadhan ini rutin dilakukan tiap bulan suci ini.
“Jangan dilihat dari nilainya namun bantuan ini merupakan kepedulian pihak kami jajaran pendidikan dalam bulan ramadhan ini supaya dapat berguna bagi ibu-ibu di gampong Cot Suruy, ” pungkasnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *