Pengurus PKS Aceh Barat Bersama Ustadz Surianto Sudirman Kunjungi Korban Banjir

Daerah288 Dilihat

ACEH BARAT – Beberapa daerah di Aceh Barat mulai Selasa kemarin hingga hari ini masih dilanda banjir yang diduga karena curah hujan yang tinggi dan penambangan tanah di kawasan hutan. Di sebagian tempat, tinggi air banjir mencapai seukuran pinggang, dan sebagian warga mengungsi karena rumah mereka yang tidak kondusif lagi (23/11/2023).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Barat merespon cepat dengan turun langsung bersama para kader dan relawan PKS menyambangi warga yang terdampak bencana dengan memberikan bantuan kebutuhan mendesak berupa makanan dan minuman.

Ustadz H. Surianto Sudirman, Lc., M.A., (Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Aceh) bersama Ustadz H. Fauzi, S.P., (Ketua DPD PKS Aceh Barat), Ustadz Murdani, S.T., M.T. (Ketua DED PKS Aceh Barat) dan beberapa kader turut membantu membagikan makanan dan kebutuhan pokok lainnya.

Ustadz Surianto mendatangi para warga di daerah Gampa 1, Leuhan, Ujong Tanoh Darat dan Ranup Dong sebagai bentuk kepedulian dan kewajiban membantu sesama manusia.

Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda daerah kita, semoga dengan musibah ini kita menjadi semakin empati kepada saudara-saudara kita dan mengambil hikmah atas takdir Allah ini dengan tetap menjaga alam serta tak lupa bertaubat kepada Allah atas dosa-dosa kita.

“Semoga kondisi para warga dapat segera diatasi dengan berbagai bantuan, khususnya dari Pemerintah Daerah dan banjir segera surut, amin.”, tutup Ustadz Surianto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *