Pemuda Aceh dan Kader PKB Ngopi Bareng Mendes PDTT

headline, News137 Dilihat

BANDA ACEH – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pemuda Aceh menhaghadiri acara “Ngopi Bareng” bersama Wakil Ketua DPP PKB yang juga  Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes, PDTT) Abdul Halim Iskandar, di Paopia Cafee, Pango, Banda Aceh, Minggu, 6 Agustus 2023.

Dalam temu santai itu, sekretaris Wilayah PKB Aceh Munawar melaporkan, kehadiran kalangan muda, kader partai, dan caleg DPRK dan DPRA, semata kerinduan untuk bertemu Gus Halim, karena duanggap dapat memberi semangat dalam bertarung pada pileg 2024 mendatang.

“Inilah kerinduan kami. Kehadiran Pak menteri sungguh memberi semangat kerja untuk rakyat,” kata Munawar.

Sementara Gus Halim dalam sambutannya meminta kepada seluruh rakyat Aceh untuk mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden atau Wakil Presiden.

“Saya jamin 90 persen Ketua Umum Muhaimin akan menjadi calon presiden atau wakil Presiden,” kata Gus Halim.

Gus Halim. Juga menggelorakan semangat pemenangan PKB, dan meminta kepada seluruh ketua DPC, DPAC, dan Ranting agar bekerja keras, sebab DPC dan ranting adalah ujung tombak pemenangan bagi PKB.

Acara tersebut turut dihadiri anggota DPR RI Komisi V Irmawan yang juga Ketua DPW PKB Aceh, Ruslan M Daod, Ketua DPC, dan Seluruh caleg dari PKB Aceh.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *