Pangdam IM Olah Raga Bersama dengan Prajurit dan PNS di Makodam IM

Daerah, headline94 Dilihat

BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P bersama Kasdam IM dan Pejabat Utama Kodam IM melakukan olah raga bersama Prajurit dan PNS di seputaran Makodam IM, Banda Aceh, Kamis (31/08/23) pagi.

Usai melaksanakan apel pagi, para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melanjutkan kegiatan dengan sesi pemanasan dan Senam Kesegaran Jasmani 88 (SKJ 88), kemudiam dilaksanakan olah raga sercara mandiri, seperti fitnes, joging dan ada juga yang memilih jalan satai mengelilingi lingkaran luar Makodam IM.

Usai melakukan berbagai kecabagan olah raga, Pangdam IM memberikan arahan kepada para Prajurit dan PNS Kodam IM yang isinya mengajak para Prajurit dan PNS untuk menggunakan waktu luang melakukan olah raga ataupun aktivitas fisik yang teratur untuk meningkatkan kekuatan otot dan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Olahraga memberikan asupan oksigen dan nutrisi ke jaringan tubuh dan membantu sistem kardiovaskular bekerja lebih efisien. Ketika jantung dan paru-paru sehat, maka kita akan memiliki lebih banyak energi untuk melakukan pekerjaan sehari-hari”. Tutur Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P.

Lanjut, Selain itu apabila para Prajurit melakukan olah raga secara teratur juga bisa Mengontrol berat badan, Bikin tidak mudah sakit, Menurunkan resiko penyakit tertentu, Meningkatkan aktivitas otak, Meningkatkan massa tulang dan otot.

Lebih lanjut, selain itu Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P. mengingatkan agar menghindari dari setiap permasalahan, selalu bersyukur dengan rezeki yang kita miliki dan selalu hidup apa adanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para PJU Kodam IM, Para prajurit dan PNS Kodam IM. (rill/cr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *