Malam Ini, Kapolda dan Wakapolda Aceh akan Hadir pada Opening Bhayangkara Fest 2023

Daerah, headline126 Dilihat

BANDA ACEH – Kapolda dan Wakapolda Aceh akan Hadir pada Opening Bhayangkara Fest 2023 Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri akan hadir pada opening ceremony Bhayangkara Fest 2023 yang digelar di Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Banda Aceh, malam ini, 21 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Kapolda dan Wakapolda akan hadir dan akan membuka Bhayangkara Fest 2023 bersama pejabat Forkopimda lainnya.

“Kapolda dan Wakapolda beserta Ibu Bhayangkari akan hadir pada opening ceremony Bhayangkara Fest 2023 di BMA,” kata Joko, dalam keterangannya di Banda Aceh, Jumat, 21 Juli 2023.

Joko juga menyampaikan, Bhayangkara Fest 2023 akan digelar selama tiga hari full dan akan menampilkan community exhibition, atraksi budaya, music performance, talkshow, komunitas talent competition, bazar UMKM, dan pasar murah.

“Bhayangkara Fest 2023 ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara yang bertajuk ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’. Tentunya, festival ini akan menambah semaraknya perayaan HUT ke-77 Bhayangkara,” kata Joko.

Selain itu, kata Joko, festival yang dilaksanakan oleh even organizer (EO) Lingkaran Kreatif tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, seperti Andra the Bagindas, Tiwi T2, dan Rycko Ria.

Oleh karena itu, Joko mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kemeriahan Bhayangkara Fest 2023 yang dibuka pada Jumat, malam ini, 21 Juli 2023, di BMA. (Rill/CR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *