Lima Dosen Tetap Unmuha Lulus Sebagai Koordinator PT dan Dosen Modul Nusantara PMM Angkatan Ketiga

Nasional168 Dilihat

BANDA ACEH – Sebanyak 5 Dosen Tetap Unmuha Lulus Sebagai Koordinator Perguruan Tinggi (Koordinator PT) dan Dosen Pelaksana Program Modul Nusantara Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan Ketiga tahun 2023.

Mereka adalah Maidar, SE, M.Si sebagai Koordinatoe Perguruan Tinggi, Dr. Nuzulman, SE, M.Si sebagai Dosen Program Studi Manajemen, Mimi Asri, SE, MM Sebagai Dosen Program Studi Kewirausahaan.

Kemudian, Kemala Citra Sarina Zein, ST, MT, IPM sebagai Dosen Program Study Teknik Sipil dan yang terakhir adalah Julia Aridhona, S.PSi, M.Si sebagai dosen Program Studi Psikologi.

Ketua LP3 Unmuha, Dr. Saiful, M.Ag mengucapkan selamat dan sukses kepada kelima dosen tetap Unmuha yang lulus sebagai Koordinator PT dan Dosen Pelaksana Modul Nusantara PMM Angkatan Ketiga.

“Alhamdulillah, 4 dosen Unmuha lulus sebagai Dosen Modul Nusantara dan 1 sebagai dosen Koordinator PT pada Program PMM Angkatan ke-3 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek,” Kata Saiful pada Jum’at 28 Juli 2023

Saiful mengatakan bahwa kelimanya sudah melewati berbagai macam proses seleksi di tingkat Universitas dan juga tingkat nasional melalui Kemendikbud Ristek. Adapun dosen yang dinyatakan lulus akan melaksanakan Program PMM.

“Keempat dosen dosen Modul Nusantara tersebut akan melaksanakan kegiatan yang difokuskan gunakan menciptakan pemahaman tentang keBhinekaan, Inspirasi, Refleksi dan Kontribusi sosial yang sudah lulus sebagai mahasiswa Inbone di Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha),” katanya.

Untuk diketahui, pada angkatan ke-3 ini Unmuha menerima 109 mahasiswa yang tergabung dalam 64 Perguruan Tinggi di luar pulau Sumatera. Kegiatan modul nusantara di UNMUHA akan dilaksanakan selama 4,5 bulan yang meliputi 16 kegiatan modul nusantara di berbagai tempat bersejarah di Aceh (Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, Kapal Apung, Museum Aceh, dll.

Selain itu, Program Modul Nusantara pada tahun ini yaitu melaksanakan kegiatan kebhinekaan, inspirasi, refleksi, dan kontribusi sosial di Pulau Sabang. (Cut Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *