Kodam Iskandar Muda Gelar Peringatan Malam Puncak HUT ke-67

Daerah, headline112 Dilihat

BANDA ACEH – Malam puncak perayaan ulang tahun Kodam Iskandar Muda ke 67 Tahun 2023 digelar di lapangan Sanggamara Makodam IM. Dalam suasana yang penuh semangat, kegembiraan, khidmat dan penuh kebanggaan.

Para tamu undangan, pejabat militer, dan pejabat Forkopimda, Prajurit dan Pns Kodam IM berkumpul untuk merayakan momen ini. Jumat (22/12/23)

Acara diawali dengan Doa bersama, dilanjutkan dengan persembahan tarian kolosal Aceh dari Ajendam IM.

Selanjutnya acara dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan penanyangan video testimoni dan video Kodam IM di bawah kepemimpinan Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah IM Ny. Iin Novi Helmy Prasetya, serta diserahkan kepada prajurit yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan tidak terasa pengabdian Kodam Iskandar Muda telah memasuki usia ke 67 tahun. Telah banyak hal-hal yang telah dilakukan, baik program unggulan, serta pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Seperti program I’M Jagong, Program TMMD, Manunggal Air, Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pembuatan Sumur Bor dan Jamban, Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial.

“Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan upaya-upaya dalam menciptakan stabilitas wilayah sehingga pembangunan nasional di wilayah Aceh dapat berjalan dengan baik,” kata Pangdsm

Puncak acara adalah pengumuman nominasi Prajurit dan PNS terbaik Kodam Iskandar Muda Tahun 2023. Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM memberikan hadiah berupa kesempatan umroh suami istri, bagi pemenang nominasi Prajurit dan Pns Kodam IM Tahun 2023.

Malam puncak HUT Kodam IM tersebut juga menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas dan rasa kebersamaan antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Acara ini mencerminkan komitmen Kodam Iskandar Muda dalam menjaga keamanan, kedamaian, kesejahteraan Aceh, sambil terus membangun hubungan yang positif dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Nanggroe Aceh yang diwakili Tuha Peut, Kapolda Aceh dan Jajaran Forkopimda Aceh, Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, seluruh Kepala Daerah se Aceh.

Para Pimpinan Media, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh Adat, PJU Polda Aceh, PJU Kodam IM, pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda, serta Prajurit dan PNS Kodam IM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *