Kejuaraan Piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship Tahun 2023 Resmi Ditutup

Daerah, headline124 Dilihat

BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P secara resmi menutup kejuaraan piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship Tahun 2023, di Gedung Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Senin (07/08/23).

Mengawali sambutannya Pangdam IM menyampaikan rasa bangga serta mengucapkan selamat atas suksesnya kejuaraan Piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship Tahun 2023 tahun ini, kompetisi ini menjadi bukti nyata semangat olahraga dan dedikasi para atlet Taekwondo di wilayah Provinsi Aceh.

“saya ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah menunjukkan bakat, ketangguhan dan semangat juang yang luar biasa selama seluruh ajang ini berlangsung”. Ungkap Pangdam IM.

Pangdam IM juga mengucapan terima kasih kepada seluruh pelatih dan official yang telah bekerja keras memberikan bimbingan dan memastikan kelancaran setiap pertandingan.

“Tanpa kerja keras dan dukungan saudara sekalian, kesuksesan ini tidak akan tercapai”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Panglima berpesan untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan terus berkontribusi dalam pengembangan olahraga taekwondo di wilayah Provinsi Aceh. Dengan semangat pantang menyerah, sehingga dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

Mengakhiri sambutannya, Penglima menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia yang telah mendedikasi diri untuk menyelenggarakan Piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship Tahun 2023 ini, yang telah berhasil menciptakan acara yang berkesan dan menginspirasi bagi masyarakat Prov. Aceh.

Kejuaraan yang sudah digelar selama tiga hari, mulai tanggal 05 s.d 07 Agustus 2023 ini diikuti oleh 810 peserta dari seluruh Wilayah Kabupaten di Prov. Aceh yang dibagi atas 4 katagori kelas yaitu, kelas Pra Cadet, Cadet, Junior dan Senior dengan jenis pertandingan Kyorugi dan Poomsae yang memperebutkan Tropy, sertifikat dan uang pembinaan dari Pangdam IM.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para PJU Kodam IM, Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Aceh, serta para tamu Undangan. (CR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *