Kapolres Sabang Silaturahmi ke Pesantren Darul Wa’di, Ini Tujuannya

Daerah, headline113 Dilihat

KOTA SABANG – Kapolres Sabang AKBP Erwan bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwan dan pejabat utama bersilaturahmi ke Pesantren Darul Wa’di Gampong Batee Shoek, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Sabtu, 18 November 2023.

Silaturahmi ke pesantren yang dipimpin Tgk. Bardi itu dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama ke alim ulama yang ada di Kota Sabang.

Erwan mengatakan, silaturahmi ini merupakan wujud nyata dari komitmen dirinya selaku Kapolres Sabang dalam mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin.

“Silaturahmi ini menjadi momentum yang baik untuk memahami lebih dekat kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta mempererat sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat, terutama alim ulama,” kata Erwan, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 19 November 2023.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Darul Wa’di, Tgk Bardi menyambut baik kedatangan Kapolres Sabang. Ia berharap kerja sama yang baik terus terjalin dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Semua pihak tentunya sepakat untuk terus bekerja sama demi terciptanya kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai di Wilayah Kota Sabang,” demikian, katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *