Juara Lomba Tahfidz, Bripda Teuku Muhammad Syuhada dapat Penghargaan dari Kapolres Aceh Besar

Daerah123 Dilihat

ACEH BESAR – Berkah menjadi penghafal Alquran banyak dirasakan sebagian orang di Tanah Air, Salah satunya oleh Bripda Teuku. M. Syuhada yang baru-baru ini mendapat reward Juara 1 Cabang tahfidz 10 juz di event STQ Kabupaten Aceh Besar. Dimana hari ini Senin (08/05/23) Bripda Teuku. M. Syuhada mendapat Penghargaan dari Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K

Bripda Teuku. M. Syuhada merupakan salah satu personil Polri yang baru saja lulus dari pendidikan Diktukba Polri tahun 2022 yang saat ini berdinas di Banit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Besar, Polda Aceh.

Personel Polres Aceh Besar ini dinilai berprestasi dalam bidang pembinaan, hingga terpilih sebagai polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, mengucapkan selamat Kepada Bripda Teuku. M. Syuhada atas prestasi yang telah dicapai, Pimpinan tetap memberikan reward terhadap Personil yang mempunyai prestasi.

Semoga Para Personil lain dapat mengikuti langkah Bripda Teuku. M. Syuhada dalam hal menjadi hafis Al- Qur’an dan juga menjaga hafiz kita ini jangan sampai dirusak atau diajarkan hal yang tidak benar. Tegas Kapolres AKBP Carlie. (R/Rk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *