Jadi Pemateri Latpraops Patuh Seulawah, Kabid Humas: Tanamkan Disiplin dan Loyalitas

Daerah, headline159 Dilihat

BANDA ACEH – Personel Polri yang terlibat dalam operasi Patuh Seulawah tahun 2023 diminta untuk tetap menamkan sikap disiplin, hirarki, dan loyalitas dalam melaksanakan operasi.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, saat menjadi pemateri dalam pelatihan pra operasi (Latpraops) Patuh Seulawah tahun 2023 di Aula Ditlantas Polda Aceh, Kota Banda Aceh, Jumat, 7 Juli 2023.

Joko meminta, dalam pelaksanaan operasi nantinya personel agar berkoordinasi dengan instansi terkait dan tetap melakukan penegakan hukum dengan cara-cara humanis, sehingga tidak terjadi gesekan serta dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap citra Polri yang selama ini telah dibangun.

Operasi Patuh Seulawah-2023 mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, dan humanis serta penegakan hukum yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas

Joko juga meminta agar setiap personel melek teknologi dan mengikuti perkembangan zaman, di mana saat ini dunia digital jadi pengontrol yang paling ketat atau dikenal dengan istilah “netizen journalism”.

“Apa pun yang kita lakukan saat ini jadi bahan sorotan, terlebih bila itu penyimpangan anggota. Oleh karena itu, teruslah berbuat baik dan disiplin dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” ujar mantan Kapolresta Banda Aceh itu. (CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *