Izin Pembukaan Prodi S2 Manajemen Terbit, Pascasarjana FE Unmuha Siap Menerima Mahasiswa Baru

Daerah, headline, News192 Dilihat

BANDA ACEH – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi (Kemendikbudristek) telah menerbitkan surat keputusan pembukaan program studi baru Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyan Aceh (Unmuha) bernomor 514/E/O/2023 tertanggal 21 Juni 2023.

Dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) tersebut, Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi Unmuha dinyatakan telah memenuhi syarat untuk menyelenggarakan kegiatan tri dharma perguruan tinggi pada program studi Magister.

Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur, MA mengucapkan selamat atas terbitnya SK Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi, Rektor Unmuha mengatakan bahwa keluarnya SK ini merupakan semua perjalanan panjang yang dimulai dari proses pengajuan hingga hari ini.

“Kami bersyukut atas lahirnya Prodi Magister Manajemen di Fakultas Ekonomi Unmuha, dan kami berharap dengan hadirnya prodi baru dapar membantu pemerintah dsla. Mendidik anak bangsa,” kata Aslam Nur dalam sambutannya pada Rabu, 21 Juni 2023.

Rektor Unmuha itu juga berharap semoga kerja sama yang baik ini akan terus berjalan baik dengan LLDikti maupun sesama Perguruan Tinggi dan kedepan kami juga terus berharap bimbingan dari LLDikti Wilayah 13 Provinsi Aceh.

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah XIII Dr. Rizal Munadi, MM.MT menyampaikan kepada perguruan tinggi yang memperoleh izin prodi baru tentu akan bertambah pula tanggung jawab yang akan dibebankan kepada perguruan tinggi tersebut.

“Untuk itu kami berharap untuk semua pengelola perguruan tinggi harus dapat terus bersinergi untuk membangun mutu pendidikan yang lebih baik lagi, Saya juga menitip pesan kepada pimpinan PT untuk meningkatkan mutu program studi supaya kedepan bisa banyak prodi bisa terakreditasi Unggul,” ujar Rizal Munadi.

Proses penyerahan SK tersebut turut dihadiri oleh Wakil Rektor II Unmuha, Almanar, SH. MH, Wakil Dekan I FE Unmuha, Nadiyah, SE, M.SI, Wakil Dekan III FE Unmuha, Syamsidar, SE, M.Si,Ak dan juga Ka. Prodi Manajemen FE Unmuha, Suryani Murad, SE, M.Si, Kaprodi Akuntansi Zulkifli Umar, SE, M.Si, Ak, Kaprodi Kewirausahaan Mimiasri, S.E., M.M dan Kaprodi Agribisnis Agusnawan Linu Ibrahim, S.P., M. Si

Sebagai informasi, dengan resmi Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Unmuha mendapatkan izin, maka pada sementer ini prodi itu akan melakukan penerimaan mahasiswa baru pada semester ganji tahun ajaran 2023/2024. (CutRicky/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *