Fakultas Ekonomi UNMUHA Gelar Raker, Ini Agenda dan Tujuannya

Daerah, headline224 Dilihat

ACEH TENGAH – Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang diikuti oleh Civitas Akademika Fakultas Ekonomi UNMUHA. Raker berlangsung di Dream Hill Villa Burtelege Takengon, Aceh Tengah pada tanggal 28-30 Mei 2023.

Ketua Panitia, Zulkifli Umar, S.E., M.Si., Ak, melaporkan bahwa kegiatan Raker dihadiri oleh Rektor UNMUHA, Dr. Aslam Nur, MA, Wakil Rektor 2 UNMUHA, Almanar, SH, MH. Selain itu, hadir juga dekan FE UNMUHA dan para wakil dekan, Ketua Prodi, dosen, dan karyawan di lingkungan UNMUHA.

Raker ini mengusung tema “Sinergitas dan Produktivitas Unit Kerja Menuju Internasionalisasi Fakultas Ekonomi”. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membahas program-program yang akan dilakukan oleh Fakultas Ekonomi UNMUHA ke depannya.

Dalam sambutannya, Rektor UNMUHA, Dr. Aslam Nur, MA, menyatakan bahwa raker ini penting bagi sebuah fakultas untuk membuat rapat kerja guna menyusun program-program yang akan dijalankan selama 1 tahun ke depan.

“Saya selaku Rektor UNMUHA berharap bahwa raker ini dapat mengimplementasikan program-program yang akan disusun berdasarkan akreditasi yang diminta oleh LAMEMBA,” ujar Aslam Nur.

Lebih lanjut, Rektor menyampaikan selamat khususnya kepada Prodi Manajemen yang baru saja memperoleh nilai akreditasi Baik Sekali dari LAMEMBA. Hal ini menjadi bukti bahwa keluarga besar FE masih sangat solid dan bekerja sama dengan baik, yang harus dipertahankan dan diharapkan dapat meraih nilai yang unggul di masa depan.

Sementara itu, Dekan FE UNMUHA, Drs. Tarmizi Gadeng, S.E., M.Si., M.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor dan semua peserta yang telah menghadiri kegiatan ini.

“Selamat datang, Bapak dan Ibu, dalam kegiatan Raker Fakultas Ekonomi UNMUHA. Semoga kegiatan ini menjadi tempat untuk menyampaikan gagasan dan ide dalam pembangunan FE UNMUHA ke depan,” ucap Tarmizi Gadeng.

Dekan mengatakan bahwa tantangan di masa depan semakin banyak dan kompleks, terutama setelah proses akreditasi dari BAN PT ke LAMEMBA. Banyak pekerjaan yang harus kita siapkan demi memenuhi semua kriteria yang diminta oleh lembaga akreditasi tersebut. (Cut Ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *