Dirpamobvit Polda Aceh Ikuti Upacara Hari Pahlawan di TMP Banda Aceh

Daerah, headline56 Dilihat

BANDA ACEH – Kapolda Aceh yang diwakili Dirpamobvit Kombes Yudy Chandra Erlianto mengikuti upacara Hari Pahlawan tahun 2023 yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat, 10 November 2023.

Hari Pahlawan tahun 2023 mengusung tema, “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Di TMP Banda Aceh, upacara tersebut dipimpin Asisten I Sekda Aceh Azwardi Abdullah AP, serta berlangsung dengan khidmat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, upacara Hari Pahlawan dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela bangsa dan negara.

Oleh karena itu, kata Joko, sudah sepatutnya pahlawan yang telah mendahului kita mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya.

“Upacara Hari Pahlawan yang dihadiri Dirpamobvit Polda Aceh berlangsung khidmat. Kita doakan semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita mendapat tempat di sisi-Nya,” ujar Joko, lewat rilisnya, Jumat, 10 November 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *