Cegah Gangguan Kantibmas, Polwan Polresta Banda Aceh Gelar Patroli Bersama Instansi Terkait

News90 Dilihat

BANDA ACEH – Guna mencegah meningkatnya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polresta Banda Aceh, Sabtu (5/8/2023), sejumlah Aparat Penegak Hukum melaksanakan Patroli bersama.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag SDM Kompol Vifa Febriana, menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke – 75.

Malam ini, Polwan Polresta Banda Aceh bersama instansi terkait, seperti Dishub, Satpol PP dan WH melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Banda Aceh dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke – 75 yang diawali dengan apel berskala besar, kata Vifa.

Patroli Polwan Polresta Banda Aceh yang terbentuk dalam tiga tim itu melakukan patroli menggunakan sepeda motor dengan sasaran tempat keramaian melalui rute dari Polresta Banda Aceh hingga ke Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar. Untuk tim satu menyambangi tempat keramaian seperti Solong Coffee Ulee Kareng dan ATA Coffee, sambungnya.

Selain itu, untuk tim kedua, rute yang dilalui dari Polresta Banda Aceh hingga ke Kampus USK dan tim ketiga hingga ke Pelabuhan Ulee Lheue.

Disini para personel juga menyambangi beberapa lokasi keramaian lainnya guna memberikan himbauan kepada masyarakat, sekaligus mengantisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya, ungkapnya.

Kami berharap mohon dukungan dari masyarakat, sampaikan informasi bila diketahui adanya gangguan kamtibmas baik melalui polsek terdekat, Polresta Banda Aceh ataupun melalui nomor layanan WA Curhat Kapolresta Banda Aceh dengan nomor 082316851998, pinta Vifa.

Sejumlah Polisi Wanita ini melakukan Patroli menggunakan sepeda motor hingga pukul 24.00 WIB dan dilanjutkan patroli rutin oleh opsnal Polresta Banda Aceh, tutur Vifa.

Dibawah kendali Kabag SDM Kompol Vifa Febriana, sebanyak 48 personel Polwan Polresta Banda Aceh yang telah di tugaskan, para Polwan menyambangi sejumlah tempat keramaian guna mencegah meningkatnya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polresta Banda Aceh. (CR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *