Bidhumas Polda Aceh Gelar Donor Darah dalam Kegiatan HUT Humas Polri ke-72, 189 Kantong Darah Terkumpul

Daerah, headline54 Dilihat

BANDA ACEH – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, Bidhumas Polda menggelar donor darah di Biddokkes, Lamteumen, Kota Banda Aceh, Senin, 2 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh itu diikuti oleh puluhan personel Polri dan awak media.

“Alhamdulillah dengan partisipasi yang luar biasa dari personel dan juga awak media, donor darah hari jadi momen penting dalam perayaan HUT ke-72 Humas,” kata Joko Krisdiyanto, dalam keterangannya usai meninjau kegiatan tersebut.

Mantan Kapolresta Banda Aceh itu juga mengungkapkan, donor darah tersebut tidak hanya jadi rangkaian perayaan ulang tahun yang bermakna, tetapi juga bagian kepedulian terhadap kemanusiaan, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Joko menyampaikan, jumlah darah yang terkumpul baik di Polda maupun jajaran mencapai angka yang membanggakan, yaitu 189 kantong. Jumlah tersebut menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama masih kuat.

Joko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, baik sebagai penyelenggara maupun pendonor. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk aksi-aksi kemanusiaan di masa depan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan donor darah HUT ke-72 Humas. Bersama kita maju, bersama kita berbagi kebahagiaan,” demikian, ucap Joko. (CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *