Alumni AKABRI 1998 Salurkan Bansos di Sebuah Desa di Kecamatan Cot Glie

Daerah, headline99 Dilihat

ACEH BESAR – Ratusan warga Kampung Siron Blang, Kota Cot Glie, Kab. Aceh Besar menerima Bantuan Sosial dari alumni AKABRI TNI Polri angkatan 1998 Meunasah Al-Haqq, Sabtu (16/12/23)

Bantuan sosial tersebut dalam rangka peringatan 25 tahun Pengabdian Akabri 1998 dengan tema “Bhakti Nawahasta untuk Indonesia”.

Mewakili Akabri TNI Polri 98 Kolonel Inf Verdi De Irawan, S.H, M.Tr yang saat ini menjabat sebagai Asintel kasdam IM mengatakan bahwa kegiatan Bantuan Sosial yang diselenggarakan hari ini adalah sebagai salah satu bukti kepedulian Personel Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh.

“Khususnya Alumni AKABRI 1998 terhadap lingkungan sekitar khususnya di wilayah Aceh Besar,”. Katanya.

Kegiatan Bantuan Sosial ini wujud kepedulian dan Pengabdian Akabri 1998 Nawahasta kepada masyarakat Ds. Siron. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ia juga berharap agar bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan Bantuan Sosial ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas Aparat Keamanan TNI-Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Provinsi Aceh apalagi menjelang Pemilu 2024 guna menciptakan keamanan, ketertiban dan Kedamaian di dalam wilayah Provinsi Aceh,” Pungkasnya.

Keuchik Siron Blang, Bpk. M. Yusuf mengucapkan terima kasih banyak kepada Akabri TNI Polri Angkatan 1998 yang telah menyalurkan bantuan sosial bagi warganya.

“Semoga apa yang telah diberikan hendaknya bermanfaat bagi kami semua di sini dan kepada personel TNI Polri selalu sukses dalam menjalankan tugas negara”. Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *