Pj Bupati Ajak Masyarakat Aceh Besar Sukseskan TTG Lewat Media Sosial

Daerah, headline234 Dilihat

ACEH BESAR – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM mengajak masyarakat Aceh Besar untuk bersama-sama menyemarakkan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan sepekan mendatang melalui media sosial.

“Ayo kita semarakkan event TTG tingkat Provinsi Aceh dengan mensosialisaikannya bersama lewat media sosial,” ajak Iswanto, seperti disampaikan kepada tim Media Center Aceh Besar, Jum’at (12/5/2023).

Ia mengatakan sosialisasi dapat dilakukan melalui twibbon maupun desain lainnya yang dapat disebarluaskan lewat media sosial. Bisa lewat link twibbon yang telah diluncurkar panitia penyelanggara di https://twb.nz/teknologitepatgunaacehbesar23

”Lewat Medsos dan berbagai media informasi lainnya harapan kita TTG di Kota Jantho, sukses penyelenggaran dan sukses prestasi,” ujar Iswanto.

Senada dengan Pj Bupati Muhammad Iswanto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kabupaten Aceh Besar Carbaini S.Ag mengatakan bahwa penyelengaraan TTG akan dimulai 24 hingga 27 Mei 2024 akan dipusatkan di Jantho Sport City (JSC), dalam sepekan kedepan akan mulai ditata tempat pelaksanaan.

“Mulai hari minggu ini akan dimulai penataan tempat pelaksanaannya,” lanjutnya.

Carbaini sangat mengharapkan partisipasi masyarakat khususnya para pegiat media sosial untuk mulai sama-sama menggaungkan gelar TTG tersebut, karena kesuksesan dan meriahnya pelaksanaan event sangat tergantung dari partisipasi dan dukungan masyarakat.

“Mari sama-sama kita sukseskan mulai sekarang hingga penyelenggaraannya nanti,” tutup Carbaini. (R/Rk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *